Bakso Mblenger Murah Meriah Cocok Buat Yang Lagi Ngirit


Solo Raya Pedia - Bakso Mblenger Murah Meriah Cocok Buat Yang Lagi Ngirit, perut laper mau makan tapi duit lagi menipis dan stok indomie juga udah abis ?? kini ada solusi untuk anda yang sedang dalam posisi seperti itu, di Solo ada warung bakso yang harganya luarbiasa murah namanya Bakso Mblenger. Gimana gak disebut murah, makan Bakso polos + Es teh cuman bayar Rp 10.000 dan itupun boleh nambah es teh sepuasnya sampek kembung juga tidak apa-apa.

Baca Juga : Warung Tengkleng Mbak Diah Solo

Bagi kalian mahasiswa, mahasiswi, ataupun warganet Solo yang sedang dilanda tanggal tua cocok banget nih makan di Bakso Mblenger, karena menunya yang sangat murah menjadikannya selalu ramai dipadati pengunjung dari kalangan mana saja. Tempatnya pun juga cukup strategis yaitu di dekat kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta ( UMS ) tepatnya di Menco , dari Gapura Menco masuknya paling 20 meter dan berada dikiri jalan bagi yang belum sholat disana juga ada mushollanya kok di lantai 2 jadi tidak usah khawatir karena belum sholat.

Selain di Menco - UMS Bakso Mblenger juga mempunyai cabang dimana-mana antara lain di Belakang SMA 4 Manahan, di Semanggi sebelum tanggul, di Banyuagung, dan di Boyolali. Silahkan merapat ke TKP yang paling deket sama rumah jika ingin merasakan ke enakan dan kemurahan dari si Bakso Mblenger ini dijamin kalian jadi Mblenger seperti nama warungnya.

Adapun Paketan di Bakso Mblenger ini yang pastinya bikin kamu tercengang antara lain :

PAKET WEEKDAY NGIRIT
#01 PAKET NGIRIT BANGET
- Paket Bakso Polos + Es Teh Rp 10.000
#02 PAKET NGIRIT SUPER
- Paket Bakso Ceker + Es Teh Rp 15.000
#03 PAKET NGIRIT SPECIAL
- Paket Bakso Keju / Granat / Urat Besar + Ice Yakult cuman Rp 20.000
Paket diatas khusus makan ditempat dan hanya berlaku Senin sampai Jumat ya jangan lupa di ingat.

Adapun Juga Paket baru yaitu :

PAKET ANYAR: BAKSO MOZARELLA:
Bakso Mozarella 1 + bakso kecil 2 + tahu bakso + mie + bihun Rp 17.500

Mungkin cukup sekian dulu artikel dari Solo Raya Pedia jika ada kesalahan dalam penulisan kata mohon maaf sebesar-besarnya, artikel ini ditulis dari sumber instagram @solo.ngangeni jangan lupa ikut kami juga di instagram @solorayapedia agar kita saling kenal dan dapat berbagi informasi terbaru yang ada di kota Solo tercinta ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bakso Mblenger Murah Meriah Cocok Buat Yang Lagi Ngirit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel