Pesona Skybridge Solo Balapan - Tirtonadi ada spot foto yang ciamik


Solo Raya Pedia , Pesona Skybridge Solo Balapan - Tirtonadi ada spot foto yang ciamik.
SkyBridge merupakan jembatan penghubung langsung antara Stasiun Kereta Api Solo Balapan dengan Terminal Bus Tirtonadi. Jika menggunakan akses jalan biasa, dua tempat itu memiliki jarak tempuh sekitar 1,3 kilometer atau sekitar 30 menit jalan kaki. Namun dengan jembatan ini jaraknya menjadi hanya 630 meter atau sekitar 15 menit jalan kaki. Jembatan ini hanya bisa diakses terbatas oleh pengguna kereta api atau bus saja, pagi hingga sore.

Baca Juga : Transformers Park Lokasi Baru Buat Para Pecinta Fotografi Di Solo

PT KAI menyediakan vending machine atau mesin pemesan tiket kereta api di Skybridge terminal Tirtonadi jadi sekarang untuk memesan tiket kereta api dapat melalui terminal tirtonadi dengan jalan kaki, lebih efektif bukan ? hehehe , yang belum pernah coba yuk langsung aja menuju ke TKPnya masak warga solo sendiri belum pernah coba kebangetan dong.

Buat yang sekedar ingin foto cukup bayar parkir aja dan langsung nikmati Skybridge di Solo Balapan sampai terminal Tirtonadi sepuasnya tapi ingat tetap jaga kesopanan dan kebersihan lingkungan jangan sampai ada yang terganggu dengan kegiatan kita oke, jangan lupa juga setelah foto hasilnya tag ke instagram kita ya di @solorayapedia agar foto kalian bisa kami repost dan menjadi hits.

Sekian dulu informasi tentang spot foto atau selfi yang ada di Solo Raya ini jika postingan ini bermanfaat silahkan di bagikan ke teman-teman kalian cukup dari saya terimakasih telah mampir di blog Solo Raya Pedia sampai jumpa kembali byeee.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pesona Skybridge Solo Balapan - Tirtonadi ada spot foto yang ciamik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel