Menikmati Selat Solo Yang Populer Di Warung Selat Mbak Lies


Selat Solo adalah makanan khas daerah solo atau surakarta yang bahan dasar makanannya terbuat dari daging sapi dan di kelilingi dengan sayur-sayuran berupa timun, kentang, buncis, daun selada, wortel, dan telur rebus. untuk kalian yang belum pernah mencicipi makanan legendaris ini dan jika tertarik untuk mencicipinya kalian bisa datang ke solo karena disini bisa dengan mudah kalian jumpai makanan ini atau lebih tepatnya ke "Warung Selat Mbak Lies" yang sudah melegenda namanya ke seantero indonesia, bahkan para artis dan para pejabat sering mampir kesini juga untuk sekedar mencicipi atau memenuhi hasrat kangennya terhadap rasa masakan selat ini.

Kenapa dinamakan Warung Selat Mbak Lies? ,Jawabannya adalah karena sang nama pemiliknya sendiri yaitu Wulandari Kusmadyaningrum alias Lilies atau Mbak Lies tak heran juga jika nama warungnya disamakan dengan nama pemiliknya.

Warung Selat Mbak Lies berada dalam sebuah gang kecil. Tepatnya, di Serengan Gang II/42, Kelurahan Serengan, Kota Solo, Jawa Tengah. Nomor teleponnya (0271) 653332. Warung makan tersebut buka setiap hari, pukul 08.30 WIB-17.30 WIB.

Bagi Anda yang tertarik ingin datang ke sana, silahkan tamati petunjuk berikut, Carilah dahulu ruas Jalan Veteran, kemudian temukan Perempatan Sraten, Dari Perempatan Sraten, Anda ke selatan, tidak jauh, lalu gang dua belok ke kiri (ke arah timur). Masuk gang sedikit, Anda sudah sampai di tempat "Warung Selat Mbak Lies".

Bagi orang yang baru pertama kali mencoba, rasanya memang cukup mengejutkan. Tetapi lama-lama, bisa dinikmati juga kok. Memang kuliner ini adalah wujud nyata perpaduan antara western food dengan sentuhan rasa 'Jawa'.

Harga satu porsi Selat Solo dibanderol sebesar Rp 16 ribu. Untuk minumannya, ada banyak jenis yang bisa dicoba dari mulai es teler, es campur, es degan, sampai es tape. Harganya tak lebih dari Rp 10 ribu.

Sangat murah sekali bukan, ayo tunggu apalagi ?, langsung saja datang kesana gaes untuk menikmati rasa makanan Selat Solo yang populer dan melegenda itu.

Oke Mungkin sampai disini dulu ulasan kita tentang Menikmati Selat Solo Yang Populer Di Warung Selat Mbak Lies semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca dan penikmat kuliner, marilah kita suport jajanan lokal kita sendiri jangan sampai kita bangga dengan makanan orang luar yang sudah banyak menjajah negri kita ini mari tunjukkan dengan mensuport jajanan lokal daerah kita sebagai bentuk kecintaan kita terhadap produk-produk lokal, jika berkenan silahkan follow instagram kami @solorayapedia agar kita jadi saling kenal dan bisa bertukar informasi, foto Selat Solo diatas kami ambil dari akun instagram @eatfolks salam dari kami sampai jumpa di artikel kami selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menikmati Selat Solo Yang Populer Di Warung Selat Mbak Lies"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel