Es Kapal Kuliner Legendaris Khas Kota Solo


Solo Raya Pedia - Es Kapal Kuliner Legendaris Khas Kota Solo, kuliner yang satu ini tergolong unik dari namanya saja seperti alat transportasi tetapi jangan tanyakan soal rasanya pasti bikin kalian pada ketagihan deh. Es Kapal adalah sebuah Minuman khas Kota Solo yang terbuat dari santan yang dicampur dengan serutan es batu, dengan tambahan sedikit garam dan diputar – putar dan diberi susu coklat.

Baca Juga : Pasar Triwindu Tempat Terlengkap Berkumpulnya Barang Antik Di Solo

Untuk penyajiannya sendiri Es Kapal ini ada dua versi yaitu dengan roti tawar dan tanpa roti tawar atau polosan saja, kalau menurut saya sih lebih enakan dikasih roti tawar soalnya bisa bikin seger dan kenyang hehehe tapi terserah kalian juga sih mau dinikmatin dengan cara gimana yang penting jangan lupa bayar kalau sudah selesai menikmatinya hehehe.

Harga Es Kapal ini tergolong cukup murah hanya kurang dari 5000 rupiah saja kalian sudah bisa merasakan kesegarannya, karena kemurahan dan ke unikannya tersebut Es Kapal ini sangat ramai sekali di serbu para pelanggan dari semua kalangan apalagi waktu panas-panas di siang hari sudah dipastikan tidak ada tempat duduk yang kosong lagi, jadi kalian harus bersabar dan antri jika ingin menikmati kuliner yang satu ini.

Terletak di bawah pohon beringin yang rindang sangat cocok sekali untuk pangkalan penjual Es kapal atau tepatnya di depan Kantor Polisi Baron Solo, tetapi tidak cuman disitu saja sih yang jualan Es Kapal, dimana-mana pun juga ada banyak yang jual selagi masih di wilayah Solo.

Baca Juga : Bakso Mblenger Murah Meriah Cocok Buat Yang Lagi Ngirit

Sekian dulu artikel Solo Raya Pedia tentang Es Kapal Kuliner Legendaris Khas Kota Solo. jika ada salah dalam penulisan kata atau kalimat kami mohon maaf, jangan lupa ikuti kami di instagram @solorayapedia agar selalu menerima update an dan info terbaru tentang Kota Solo tercinta ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Es Kapal Kuliner Legendaris Khas Kota Solo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel